Aywa Art's Maker

Akhir November

Jumat, 07 Januari 2011

 Terimalah aku lagi

*.kita t'lah menjauh

Terpisah karna suatu..

Masalah yang lalu

Yang membuat kita membisu...

Waktu t'lah berlalu

Ku ingin di samping'mu...

Bersama Selalu...

Seperti yang dulu...

Reff;

Terimalah aku lagi sebagai kekasih'mu...

Maaf'kan aku tlah siakan diri'mu...

Dan aku kan berjanji tak akan teringkari...

Karna ku sayang..terlalu sayang pada'mu....

Kau tau Maksud'ku

Ku ingin di Samping'mu...

Seperti yang dulu...

Bahagia Selalu...

Back to reff;

Bila suatu saat nanti

kau tlah ada di samping'ku...

Ku kan menjaga diri'mu di sisi'ku...

Bila suatu saat nanti

Kau tak ada di samping'Ku...

Ku kan menjaga cinta'mu di hati'ku...

Cipt ; aywa

Kord;

C D G...

Am D G B E C D G...

C D B E , C D E

C D B E , C D G...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Mr.Aywa

Foto saya
Berau, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia